Selamat Datang di Ngemplak Go Online. Untuk menampilkan info anda di sini, silakan hub : 0896 8881 7900
Home » » Jalan Utama Nogosari-Simo Rusak Parah

Jalan Utama Nogosari-Simo Rusak Parah

Ditulis oleh admin pada 26 Januari 2013 | 04.58

Kerusakan jalan utama Kecamatan Nogosari-Simo di Kabupaten Boyolali bertambah parah.
Kondisi menjadi lebih parah lantaran jalan rusak tersebut sudah menjadi kubangan-kubangan besar. Praktis hal tersebut kian mengancam keselamatan pengguna jalan.
Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (25/1/2013), kerusakan jalan itu bisa ditemui di antara Desa Temon dan Desa Bendungan, Kecamatan Simo.
“Jelas berbahaya, siang saja seperti ini apalagi jika malam pelintas harus lebih hati-hati,” kata salah Tri Maryanto, 42, warga Desa Ketitang, Kecamatan Nogosari yang mengaku setiap hari melintas di jalan tersebut.
Tak ada lampu penerangan di sekitar jalan itu. Pengendara sepeda motor dan mobil harus lebih bersabar memilih permukaan jalan ketika melintas. Kerusakan hingga membentuk kubangan besar tak hanya ditemui di satu titik.
Sementara itu, kerusakan jalan juga terjadi di jalan utama Nogosari-Simo, tepatnya di daerah Ngangkruk, Kecamatan Nogosari. Sepanjang sekitar 1,5 km kerusakan jalan di sana semakin parah.
“Apalagi di tanjakan Ngangkruk, jika pengendara yang baru sekali melintas pasti kaget. Harus waspada,” terang Winarno, 37, warga setempat.

Sumber : http://www.solopos.com/2013/01/25/jalan-utama-nogosari-simo-rusak-parah-372172
Bagikan artikel ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ngemplak Go Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger